Pemkot Gelar Apel Perdana Di Tahun 2023, Wawali: Tingkatkan Kinerja Dan Kedisiplinan

Tidore10 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Mengawali Tahun 2023, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, SE di halaman Kantor Walikota, Senin (2/1/2023)
Atas nama pimpinan, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim bersama Wakil Walikota Muhammad Sinen mengucapkan selamat Tahun baru dan menyampaikan permohonan maaf apabila di tahun 2022 ada hal-hal berupa sikap dan tindakan yang agak berlebihan serta kurang berkenaan di seluruh Pimpinan OPD maupun ASN lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

“Ibarat bayi yang baru lahir, di tahun 2023 mari kita buka lembaran baru, tingkatkan kinerja dan kedisiplinan sebagai Abdi Negara, semoga Tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya” kata Muhammad Sinen.
Wakil Walikota Muhammad Sinen juga menegaskan bahwa Tahun 2023 merupakan Tahun Politik, untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dan menjadi contoh bagi masyarakat.
“Pilihan kita boleh berbeda tapi kebersamaan serta persatuan yang kita bina selama ini harus dijaga karena kita semua memiliki tanggung jawab yang sama bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik terhadap Masyarakat” tutur Wawali.
Dihadapan Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan OPD dan Seluruh ASN/non ASN, Wakil Walikota berharap di Tahun 2023 agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan lebih meningkatkan kapasitas dan skil yang mumpuni untuk merebut Tidore jang foloi kedepan.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *