Walikota Pantau Lokasi STQ Tingkat Kota

Tidore42 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Jelang H-2 perhelatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kota Tidore Kepulauan Tahun 2023, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus mempersiapkan segala perlengkapan teknis pendukung acara.

Hal tersebut nampak saat Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Syofyan Saraha dan Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Yakub Husain memantau langsung persiapan STQ di Pelataran Pantai Tugulufa, Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan sempat melihat dan mengecek keberfungsian air dan kebersihan toilet umum, Ia juga memerintahkan Dinas Perindagkop dan UKM untuk menghadirkan pelaku UMKM di Pelataran Pantai Tugulufa supaya ada perputaran ekonomi.

“Pedagang kaki lima ataupun masyarakat pelaku UMKM hadirkan disini, biar pengunjung dan penonton yang datang menyaksikan STQ bisa langsung membeli jajanan disini, para Kepala Dinas bawa keluarga juga belanja jajan disini, biar ada perputaran ekonomi,” Tutur Ali Ibrahim.

Seleksi Tilawatil Qur’an ini akan diawali dengan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh seluruh kafilah pada Jum’at (10/2) pukul 14.00 WIT, dengan mengambil start di Pelabuhan Fery Rum Kecamatan Tidore Utara dan Finish di Pelabuhan Speed Boat Sarimalaha Tugulufa. (HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *