Ali Ibrahim Hadiri Gala Dinner Apeksi 2023 Di Makassar

Tidore20 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Ketua Komwil VI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang juga selaku Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ny, Safia Ali Ibrahim, menghadiri Gala Dinner Apeksi Tahun 2023, di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Selasa (11/7/2023).
Gala Dinner ini dalam rangka Rapat Kerja Apeksi Tahun 2023, yang dihadiri oleh seluruh kepala Daerah Se Indonesia bersama Para Istri, Forkopimda Kota Makassar, dan para Delegasi Apeksi.

Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto mengatakan, sebagai tuan rumah Rakernas XVI APEKSI 2023 ada sekitar 85 Walikota atau Wakil Walikota yang hadir dalam Rakernas XVI APEKSI 2023 di Makassar.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kota Makassar, ini sebuah kebanggaan bagi saya dan Wakil Walikota bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar, karena kehadiran bapak/ibu adalah kehormatan yang paling tinggi bagi kami. Karena bagi orang Bugis, Makassar, Mandar, Toraja, begitu empat suku di Kota Makassar selalu bangga menerima tamu, karena tamu adalah raja bagi kami di Kota Makassar,” tandas Ramdhan Pumonto.

Ramdhan Pumonto juga berharap, dalam perhelatan Rakernas XVI APEKSI yang akan dilaksanakan begitu padat nanti hingga selesai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara, Ketua Umum APEKSI Bima Arya dalam sambutannya mengapresiasi Walikota Makassar dan masyarakat Makassar yang telah bekerja keras menjadi tuan rumah yang baik, sehingga Rakernas XVI APEKSI 2023 ini bisa sukses.

“Malam ini kita merasa dimuliakan dan dihormati, serta dilayani oleh Walikota Makassar beserta jajarannya yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik, saya memuji walikota makassar ini karena terampil menyelenggarakan dan merajut acara yang sangat memukau ini,” pungkas Bima.
Disela-sela Gala Dinner, Ketua Apeksi Komwil IV, Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, Gala Dinner ini merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat tali silarurahmi antara para kepala daerah se Indonesia, sebelum dilaksanakanya Pembukaan Rakernas Apeksi Tahun 2023. Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga berharap agar kegiatan rakernas apeksi Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Insya Allah kegiatan Rakernas ini dilaksanakan mulai tanggal 10 Juli hingga 14 juli di Kota Makassar, saya berharap semua Kepala Daerah atau peserta Rakernas XVI dapat mengikuti Rakernas ini sampai selesai, semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, sehingga nantinya apa yang menjadi kendala di Daerah dapat disampaikan saat Rakernas tersebut.” harap Ali Ibrahim.

Turut hadir mendampingi Walikota Tidore, kepala bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Tidore Zulkifli Ohorella yang juga selaku Sekretaris Apeksi Komwil VI.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *