Galang Donasi 1.000 Rupiah Untuk Percepatan Penurunan Stunting, Wawali Apresiasi Himpaudi

Tidore26 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Gelar Festival Edukasi Aku Suka Makan Ikan melalui lomba kostum ikan, Panitia Pelaksana turut menggalang donasi 1.000 Rupiah untuk Percepatan Penurunan Stunting di Kota Tidore Kepulauan, penggalangan donasi stunting berlangsung di sela-sela acara lomba kostum ikan yang berlangsung di Pelataran Pantai Tugulufa, Sabtu (5/8/2023).

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen yang juga selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Tidore Kepulauan mengapresiasi langkah baik yang dilakukan oleh pengurus HIMPAUDI dan Panitia Pelaksana Festival Edukasi Aku Suka Makan Ikan, atas insiatif menggalang donasi 1.000 Rupiah untuk percepatan penurunan stunting di Kota Tidore Kepulauan.

“Luar biasa, saya sangat mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Pengurus HIMPAUDI Kota Tidore Kepulauan yang telah berinsiatif menggalang donasi 1.000 Rupiah untuk percepatan penurunan stunting di Kota Tidore Kepulauan, selaku Ketua TPPS saya berterima kasih, semoga target zero stunting di Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024 segera terwujud,” Ucap Muhammad Sinen.

Sementara di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Nurlely Ismail mengatakan, Panitia Festival Edukasi Aku Suka Makan Ikan telah membuat kotak donasi stunting dan meminta keikhlasan semua pengunjung dan penonton untuk mengisi atau berdonasi di kota stunting tersebut.

“Hasil donasi yang terkumpul akan kami serahkan ke Dinas P2KBP3A Kota Tidore Kepulauan untuk Percepatan, Pencegahan, Penurunan Stunting di Kota Tidore Kepulauan,” Kata Nurlely.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *