Simpatisan Dan Tim MASI AMAN Menggelar Apel Kemenangan Se Kecamatan Oba Utara

Tidore163 views

AKSES NEWS.COM, TIDORE -Tim dan Simpatisan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman menggelar Apel Kemenangan, sekaligus tatap muka dengan seluruh simpatisan se Kecamatan Oba Utara, di Sofifi, Sabtu 27 Juli 2024.

Apel Kemenangan ini dihadiri oleh Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman beserta ribuan pendukung dan simpatisan dari 12 Desa dan Kelurahan se Kecamatan setempat.

Pasangan calon yang didukung oleh PDI Perjuangan dan PKB ini bakal menjadikan Oba Utara sebagai lumbung suara kemenangan Paslon MASI AMAN di Pilkada Tidore.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Sinen mengajak seluruh tim dan simpatisan MASI AMAN agar tidak menanggapi isu hoaks maupun fitnah terhadap dirinya yang dimunculkan oleh pihak lawan politik maupun oleh oknum tertentu.

“Mari ciptakan Pilkada Tidore 2024 yang aman dan damai, bangun kekuatan dan rebut kemenangan pada Pemilihan di tanggal 27 November nanti,” ucapnya

Ia menyatakan bahwa tujuan menjadi Kepala Daerah di Kota Tidore Kepulauan hanya untuk Tidore yang lebih maju dan sejahtera.

“Tujuannya agar saya lebih leluasa membantu masyarakat kecil di Kota Tidore Kepulauan. Karena itu, kenali setiap calon pemimpin yang datang, apakah dekat dengan rakyat dan selalu hadir bersama rakyat atau tidak,” lanjutnya.

Idham Sabtu, Koordinator Apel Kemenangan MASI AMAN, menyatakan bahwa seluruh pendukung dan simpatisan, serta relawan dan Tim Kemenangan MASI AMAN di Oba Utara, siap berjuang dan memenangan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman di Pilkada Tidore.

“Jika ada yang menghalangi langkah kami, maka nyawa dan kehidupan kami pertaruhkan untuk kemenangan ini,” ujarnya.

Idham menambahkan, Apel Kemenangan ini merupakan titik awal masyarakat Oba Utara mengantarkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

“Karena kami (masyarakat Oba Utara) sangat mencintai kedua sosok ini. Kami yakin bahwa Ayah Erik dan Abang Leman (sapaan akrab Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman) sudah teruji loyalitas, kapasitas dan kepemimpinannya di Kota Tidore. Dan untuk Pilkada Tidore 2024, bagi kami hanya ada Pasangan MASI AMAN, selain itu hanya formalitas semata,” tutupnya.

Apel Kemenangan ini berlangsung aman dan lancar. Kegiatan ini pun dirangkai dengan silaturahmi dan tatap muka ribuan warga bersama Paslon MASI AMAN.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *