oleh

Bola Voli Karang Taruna Cup I Somahode Resmi Berakhir

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup I, Desa Somahode Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Selasa (30/8) sore.

Tournament tersebut berlangsung dari tanggal 12 Agustus lalu dan dilaksanakan di Lapangan Voli Desa Somahode, diikuti oleh 9 tim putra dan 7 tim putri yang ada di kecamatan Oba Utara.

Pada laga pamungkas, pertandingan final Tim Putra mempertemukan Angkatan 15 dari Desa Somahode berhadapan dengan Bintang Timur dari Desa Garajou, keluar sebagai juara pada turnamen bola voli Karang Taruna Cup I Desa Somahode Bintang Timur Setelah mengalahkan Angkatan 15 dengan skor 3 – 2.

Penutupan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup I, Desa Somahode tersebut ditutup oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Pengurus Karang Taruna Somahode bersama Pemerintah Desa dan masyarakat, yang telah bekerjasama menggelar kegiatan Bola Voli.

Muhammad menambahkan Ini merupakan salah satu wujud nyata dari aksi dan kreatifitas pemuda bersama masyarakat untuk berpartisipasi mengisi kemerdekaan, terutama mengisi pembangunan di tingkat desa.

Muhammad berharap akhir dari kegiatan ini makin menumbuhkan semangat kebersamaan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan warga Somahode dan Para Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Somahode.

“ Tak lupa, saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Ingat keberhasilan hari ini adalah hasil dari latihan keras yang kalian tempa selama ini dan Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai “ tutup Muhammad.

Perlu diketahui Tim putri yang keluar sebagai juara satu PPLP Putri dari Somahode disusul juara dua Mis Talipo dari Somahode dan juara tiga bersama Rumput Laut dari Desa Oba dan Mama Dede dari Somahode serta juara tiga bersama putra PLTD dari Desa Somahode dan Speat Boat dari Somahode.

Turnamen diakhiri dengan penyerahan hadiah dari Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin kepadanya para juara Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup I Desa Somahode. (Hms/NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita