oleh

Gowes Tour De Halmahera III Resmi Dilepas Walikota

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Peserta Gowes Tour De Halmahera III Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Korem 152/Baabullah resmi dilepas oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, di Kompi Khusus Yon RK 732/ Banau, Desa Balbar, Kecamatan Oba Utara, Sabtu (10/9/2022).

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, mengatakan terus mendukung kegiatan seperti ini.

“saya sangat mendukung dan mensupport kegiatan gowes ceria ini, doa dan harapan kepada semua peserta gowes agar sampai di tempat tujuan dan kembali dalam keadaan selamat”, Kata Ali.

Ucapan terimakasih dari Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sagito kepada Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim atas dukungannya dalam pelaksanaan Gowes Fun Bike rute Sofifi-Weda pada hari ini. Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sagito juga berpesan kepada peserta Gowes agar tetap perhatikan faktor keamanan dan tidak arogan.

“tetap fokus pada jalurnya, apabila hendak beristirahat agar berikan tanda supaya tidak menganggu penggowes yang lain” Pesan Novi.

Peserta Gowes Fun Bike dengan rute Sofifi-Weda Kab. Halmahera Tengah ini diikuti oleh Danrem 152/Baabullah, Dandim 1505/Tidore, dan pejabat lainnya, serta Club Sepeda GBC Ternate dan Club Sepeda Tobelo dengan jumlah peserta kurang lebih 150 orang.

Turut hadir pada kegiatan itu Danrem 152/Baabullah, Dansat Brimob Polda Malut, Danyonif RK 732/Banau, PJU Korem 152/Baabullah, PJU Polda Malut, Dandim 1505/Tidore, para Dansat dan Kabalak Rem 152/Baabullah, Ketua Persit KCK Korcab Rem 152/Baabullah.(Hms/NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita