BPKP Malut Sabet Penghargaan Satker Tingkat Penyerapan Anggaran Terbaik

Maluku Utara35 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Maluku Utara resmi menerima
menerima DIPA Tahun 2023 bersama 242 satuan kerja lainnya di wilayah provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (15/12/22.

Acara yang berlangsung diruang Aula Nuku kantor Gubernur, puncak Gosale dihadiri Ketua DPRD, Anggota Forkopimda, Kakanwil DJPb Malut, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Malut, Bupati dan Walikota se-Malut, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malut, para Kepala Kantor Wilayah Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah Provinsi Malut dan Kepala Satuan Kerja di Wilayah Malut.

Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun 2023, Indonesia masih menghadapi tantangan yang sama, yaitu ketidakpastian yang tinggi.

Untuk itu, Ia berharap kepada seluruh pimpinan satuan kerja dan kepala daerah di Malut untuk antisipatif dan responsif menghadapi ketidakpastian tersebut, “harapnya.

Sementara, Kepala Kanwil DJPb, Adnan Wimbyarto menyampaikan, optimisme atas pemulihan ekonomi terus dijaga meskipun kita harus makin waspada terhadap risiko global baik fari faktor geopolitik, perlambatan ekonomi, maupun pengetatan kebijakan moneter di negara maju yang mengakibatkan pelemahan ekonomi secara global.

Pada acara penyerahan DIPA Perwakilan BPKP Provinsi Malut diwakili oleh Koordinator Pengawasan, Daniel Matondang, dan didampingi Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan, Andri Anto Setiawan, menerima DIPA Perwakilan BPKP Provinsi Malut Tahun 2023.

Selain itu, Perwakilan BPKP Provinsi Malut juga menerima Penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Tingkat Penyerapan Anggaran Terbaik Kategori DIPA Sedang tahun 2022.

Secara terpisah, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Malut Edy Suharto menyampaikan turut bangga atas pencapaian penghargaan ini.

Lanjutnya, Edy berharap dengan mendapatkan penghargaan ini dapat menjadikan motivasi seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara untuk meningkatkan kinerja dan mempertahankan hasil kinerja yang baik. (BPKP Malut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *