Wawali Hadiri Bimtek Dan Sosialisasi Inovasi Daerah 2023

Tidore32 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen kembali menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Inovasi Daerah Tahun 2023 Sesi kedua yang digelar Badan Perencanaan, Peneletian dan Pengembangan Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula sultan nuku kantor Walikota, Rabu (21/6/2023).

Di sesi kedua ini diikuti para Camat , Lurah, Kades dan Kepala Puskesmas se Kota Tidore Kepulauan

Dalam kesempatan ini, Muhammad Sinen dalam arahanya menyampaikan salah satu kunci bagaimana memberikan sebuah semangat, motivasi terhadap orang-orang yang nantinya bekerja terkait dengan inovasi itu sukses salah satunya adalah reward.

“Kunci dari inovasi ini selain reward adalah disiplin serta kolaborasi kerja sama yang baik dan saling menghargai sesama yang lain. Karena kebersamaan inovasi berdampak pada Daerah ini” ungkap Muhammad Sinen.

Lanjut Muhammad Sinen Saya minta pada kita yang hadir hari ini mari Torang jaga terus dan rawat kebersamaan ini, karena tanpa kebersamaan kita tidak akan mungkin yang tadinya peringkat pertama jadi turun kebawa tapi ini sebuah inovasi dan sebuah kebersamaan kerja sama yan luar biasa dilakukan oleh pemerintah Tidore Kepulauan sehingga Kota Tidore menjadi inovasi tertinggi di Maluku Utara

Muhammad Sinen berharap kepada para peserta Bimtek dan Sosialisasi Inovasi Daerah Tahun 2023 ini harus serius dalam mengikuti kegiatan ini.

“ Mari torang pertahankan prestasi yang torang dapat di tahun ini dan pertahankan di tahun-tahun yang akan datang dan semangat terus dalam mengikuti kegiatan” tutup Muhammad Senin(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *