Walikota Tidore Kepulauan Terima Kunjungan Kasubdit Wilayah IV Dukcapil

Tidore5 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim menerima kunjungan Kasubdit Wilayah IV Dukcapil Diana Anggraini beserta rombongan di Ruang Kerja Walikota, Rabu (26/7/2023).

Dalam kunjungan tesebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan selamat datang di Kota Tidore Kepulauan dan selamat melalukan tugas monitoring di Dukcapil Kota Tidore Kepulauan.

“Selamat datang di Kota Tidore Kepulauan, dan selamat menjalankan tugas monitoring di Dukcapil Kota Tidore Kepulauan, semoga tugas monitoring berjalan dengan lancar hingga kembali ke tempat tugas,” Tutur Ali Ibrahim.

Sementara, Kasubdit Wilayah IV Dukcapil, Diana Anggraini dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Kementerian Dalam Negeri mempunyai program strategi nasional yang harus dicapai di 2024.

“Olehnya itu, maksud tujuan saya ke Kota Tidore Kepulauan yaitu untuk memonitoring kegiatan terkait data-data kependudukan yang belum disnkronkan, maka harus disinkronkan dalam rangka persiapan Pemilu 2024,” Ucap Dian.

Lebih lanjut, Dian menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan data DP4 dan DAK2 untuk persiapan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Kami selalu menyiapkan data DP4 dan DAK2 persiapan Pemilu dan Pilkada di 2024, ini yang sangat penting kami siapkan kedepannya, untuk itu kami terus memonitoring wilayah kerja kami dalam persiapan Pemilu, sehingga kami harapkan teman-teman dapat bekerja lebih optimal dalam menyiapkan data khususnya untuk penduduk Tidore,” Tutur Dian.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *