oleh

Futsal Tomalou Cup V Resmi Dibuka

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin membuka Turnamen Futsal Tomalou Cup V Tahun 2022, Senin (22/8) sore. Turnamen yang digagas oleh Pemuda dan Pemudi Kelurahan Tomalou dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77 yang berlangsung di Lapangan Grecelle Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Walikota dalam sambutannya menyampaikan Futsal merupakan olahraga modern yang digemari oleh kaum muda, dengan tehknik permainan yang mirip sepakbola namun ukurannya lapangan lebih kecil dan jumlah pemainnya lebih sedikit serta dilakukan dalam ruangan.

Lanjut Muhammad, Jadikan olahraga ini sebagai olahraga yang patut kita kembangkan. Mengingat Olahraga Futsal sudah masuk dalam cabang Olahraga yang diakui, maka melalui turnament ini bisa kita kembangkan lagi dan matangkan dengan baik, untuk mencari atlet-atlet futsal dari daerah tercinta ini.

“saya berharap agar ikut memeriahkan Turnament Futsal Tomalou Tahun 2022 ini dengan menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan digelar. Nikmati pertandingan dan berikanlah dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing secara sportif ” tutup Muhammad

Sementara Gusriadi Anwar dalam laporannya mengatakan tujuan dari turnamen ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang 77 Tahun 2022, sebagai ajang silaturahmi antar seluruh masyarakat kelurahan Tomalou serta mengembangkan bakat olahraga dan minat para pemuda di Kelurahan Tomalou sekaligus mencari bibit pemain untuk persiapan Gurabati Open Turnamen (GOT) dan ajang bergengsi lainnya.

Tema dalam Turnment ini Merawat Kebersamaan, Mengasah Potensi dan Kreativitas Dalam Semangat Kemerdekaan serta Tim yang berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Tomalou Cup V yang diikuti 25 Tim.

Turut hadir Para Pimpinan OPD, Kepala Kecamatan Tidore Selatan, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ahmad Laiman, Kepala Kelurahan Tomalou dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tomalou.(Hms/NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita