oleh

Antisipasi Lonjakan Penumpang Saat Penutupan STQN Ke XXVI, Koperasi Mutiara Mangga Dua Siapkan Speed Bombastic Berkapasitas 60 orang


AKSESNEWS.COM, TERNATE – Jelang acara penutupan STQ Nasional ke XXVI yang akan berlangsung malam ini, Koperasi Mutiara Mangga Dua bakal menyiapkan armada berkapasitas 70 orang untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan tinggi penumpang yang ingin menyaksikan penutupan STQ Nasional sekaligus yang ingin ke Ternate.

Hal ini disampaikan Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua, Iksan Adam saat dikonfirmasi melalui aplikasi tukar pesan WhatsApp, Jum’at (22/10/21).

Menurutnya, langkah ini sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang penutupan STQ nasional sehingga kami menyediakan penambahan armada berkapasitas lebih banyak untuk memudahkan warga masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi laut melalui pelabuhan Mangga Dua maupun Sofifi.

“Jadi speed yang nantinya untuk melayani para penumpang baik dari Sofifi ke Ternate atau sebaliknya yaitu Speed Bombastic yang sebelumnya rute Ternate- Makian dengan kapasitas 60 orang terpaksa kami alihkan sementara untuk melayani  jika terjadi lonjakan penumpang, ujar Iksan.

Iksan berharap, dengan keberadaan Speed Bombastic sebagai alternatif untuk memudahkan pelayanan terhadap jasa angkutan penumpang, “tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita