oleh

Camat Oba Tengah Dampingi Dandrem Tinjau Lokasi Penanaman Jagung Oleh Presiden RI

OBA TENGAH– Kepala Kecamatan Oba Tengah kota Tidore Kepulauan, H Rudy Ipaenin, SSTP, MH dan Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, meninjauan lokasi yang bakal dikunjungi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Provinsi Maluku Utara, pagi tadi, (Selasa,9-11-2021).

 

Rencana Kunjungan Presiden RI pekan depan, di mana salah satu wilayah yang nanti dikunjungi yakni Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan.

 

 

Menurut Camat Oba Tengah, H. Rudy Ipaenin, SSTP, MH, Kunjungan Bapak Danrem ini untuk melihat secara langsung calon lokasi penanaman jagung oleh Presiden RI di Lahan Eks PNP Akelamo.

 

” Selain meninjau lokasi penanaman jagung, Danrem juga meninjau lokasi pendaratan helikopter, rumah makan dan mushallah yang akan disinggahi oleh Presiden RI”,kata Rudy.

 

Setelah peninjauan, direncanakan Danrem bersama rombongan melaporkan kepada Gubernur Maluku Utara terkait lokasi penanaman jagung di Kecamatan Oba Tengah layak atau tidak untuk dikunjungi presiden.

 

Lanjut Rudy, Presiden RI direncanakan malakukan kunjungan kerja di Kecamatan Oba Tengah untuk penanaman jagung bersama petani Kelurahan Akelamo.

 

‘’Sebagai camat, tentu kami berharap Bapak Presiden RI jadi berkunjung ke Kecamatan Oba Tengah. Untuk itu, kami beserta seluruh masyarakat Oba Tengah mendukung penuh rencana kunjungan presiden,’’ singkat Rudy.

 

Dalam kunjungan ini, Danrem didampingi para pejabat utama Korem 152/Baabullah, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara, BIN Maluku Utara, pejabat utama Polda Maluku Utara, Camat Oba Tengah dan Muspika. (@b/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita