Kedatangan Menteri PPPA bakal di Jemput Gubernur Malut

Maluku Utara12 views

AKSENEWS.COM, SOFIFI – Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati (Bintang Puspayoga) di Maluku Utara (Malut) bakal dijemput Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba di Bandara Babullah Ternate, Kamis (19/5/2022) besok pagi.

Kedatangan Menteri PPPA bersama rombongan dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta, menggunakan maskapai Garuda Indonesia menuju bandara Babullah Ternate. Sesuai agenda, Mentri PPPA akan melakukan kunjungan kerja ke dua kota di Malut, yakni Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Publik (Adpim) Malut, Rahwan K. Suamba ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (18/5/22) mengatakan, kedatangan ibu Menteri insyaallah akan di jemput pak Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba bersama Forkompinda.

Setelah itu, agenda kunjungan Menteri PAPA akan didampingi oleh Wakil Gubernur M. Al Yasin Ali, hal ini karena pak Gubernur sesuai jadwal akan menghadiri paripurna DPRD terkait penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK, “pungkasnya.

Sebagai informasi, terdapat sejumlah agenda penting di Tidore, yakni Peluncuran Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), Penandatangan Prasasti Maitara Pulau Bebas Pornografi Anak, dan Pengukuhan Satgas PATBM, Aktifis PUSPAGA, dan PISA Kota Tidore Kepulauan.

Selain Tidore, Menteri PPPA juga memiliki sejumlah agenda di kota Ternate, yakni Penandatanganan Prasati PISA Takome, meninjau UMKM, serta pertemuan dengan Kadis DPPA se-Maluku Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *