Tingkatkan Sinergitas, Kepala Basarnas Lakukan Silaturahmi ke Perikanan Ternate


AKSESNEWS.COM, TERNATE –Kepala Kantor Basarnas Ternate, Fathur Rahman melakukan silaturahmi dengan Kepala Perikanan Ternate, bertempat di kantor Perikanan Ternate, Rabu (29/6/22).

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala Basarnas Ternate didampingi Kepala Seksi Sumber Daya dan Kepala Seksi Operasi kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Perikanan Ternate

“Fathur mengatakan, tujuan dari Kunjungan ke Kepala Perikanan Ternate ini untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi, tentunya sebagai orang baru yang memimpin Basarnas Ternate saya datang bersilaturahmi dan juga perkenalan diri sebagai kepala kantor yang baru,” ujar Fathur.

Kami Basarnas siap untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pencarian dan pertolongan. Karena musibah dan kondisi yang membahayakan jiwa manusia di laut sering terjadi kepada para nelayan di Kota Ternate.

Fatur juga menyampaikan masalah penggunaaan alat keselamatan serta alat komunikasi kepada para nelayan dan juga Mengenalkan untuk kapal kapal menggunakan PLB maupun efieb. Agar sewaktu waktu terjadinya kondisi yang membahayakan bisa secepatnya di monitor oleh Basarnas.

Sementara, Kepala Perikanan Ternate mengatakan bahwa Basarnas selama ini sangat membantu saat terjadinya musibah atau kondisi membayangkan jiwa manusia terhadap para nelayan yang berada di bawa pengawasan kita d perikanan

Harapannya pertemuan ini akan menghasilkan sinergitas dan jalinan koordinasi yang baik antara perikanan Ternate dengan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *