Wawali Lepaskan 22 Regu Gerak jalan Kelurahan Tuguiha

Olahraga, Tidore27 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Senin menghadiri sekaligus melepaskan dengan resmi 22 regu Gerak Jalan Kelurahan Tugiha Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77, Sabtu ( 13/8/2022) siang.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan bangga dan haru, selaku Wakil Walikota Tidore Kepulauan, saya rasakan karena antusias masyarakat hampir di tiap kelurahan di Kota Tidore Kepulauan ikut merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Muhammad Senin juga menambahkan hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Tidore Kepulauan adalah masyarakat yang masih menjunjung tinggi penghargaan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi meraih kemerdekaan yang kita hirup saat ini.

” Banggalah menjadi bagian dari Republik Indonesia, mari kita isi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan negeri tercinta ini ” kata Muhammad Senin

Hal senada juga di sampaikan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin pada Acara Pelepasan Gerak Jalan Kelurahan Dokiri Kecamatan Tidore Selatan Tahun 2022 bertempat di Lapangan Kelurahan Dokiri, Minggu (14/8/2022) pagi.

Sementara Pengantar Kata dari Ketua Pemuda Kelurahan Dokiri Ardian Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Walikota atas kehadirannya dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dengan tujuan sebagai wadah silahturahmi untuk mempererat persaudaraan kita. Kegiatan ini juga kerja sama pemuda, masyarakat dan Mahasiswa Kubermas Unkhair untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *