oleh

Meriahkan HUT RI, Mahasiswa Kubermas Gandeng Pemerintah Kelurahan Dan IPPG Adakan Lomba Gerak Jalan

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dalam rangka memeriahkan HUT-77 RI Mahasiswa Kubermas Unkhair bekerja sama dengan Pemerintah Kelurahan Gurabati dan Ikatan Pemuda Pelajar Gurabati (IPPG) dengan menggadakan Lomba Gerak Jalan yang dibuka langsung Oleh Walikota Tidore Kepualaun Capt. H. Ali Ibrahim yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Safia Ali Ibrahim di Depan Stadion Gurabati Kelurahan Gurabati, Selasa (16/8/22).

Perlu dikatahui Mahasiswa yang turun Kubermas di Kelurahan Gurabati sebanyak 19 orang yang terdiri dari 10 orang Laki-laki dan 9 orang Perempuan yang mulai melaksanakan kubermas dari 28 Juli sampai dengan 30 Agustus nanti. Pada Kesempatan ini juga terdapat 42 tim yang ikut dalam lomba ini yang diikuti dari tingkat SD, SMP, SMA dan Masyarakat Kelurahan Gurabati.

Pada sambutannya Capt. H. Ali Ibrahim memberikan apresiasi kepada Panitia dari kalangan mahasiswa, Pemerintah kelurahan, maupun masyarakat Gurabati yang telah mengadakan kegiatan ini dengan mendukung pemerintah untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI Pada Tahun 2022.

“Saya sampaikan Apresiasi kepada panitia dari kalangan mahasiswa, Pemerintah kelurahan, maupun masyarakat Gurabati yang telah mengadakan kegiatan ini dengan sangat sukses”. Ucap Capt. Ali

Beliau juga menyampaikan kepada Mahasiswa Kubermas Unkhair selaku Ketua IKA Unkhair Ternate agar setelah pelaksanaan kubermas agar para mahasiswa mempromosikan ilmu-ilmu yang didapatkan kepada masyrakat banyak dan tempat kerjanya nanti.

“Saya sampaikan kepada mahasiswa setelah selesai kubermas dan kembali ke tempatnya masing-masing agar dapat mempromosikan ilmu yang didapatkan kepada masyarakat banyak dan tempat kerjanya nanti.” Samapinya IKA Tidore Kepulauan.

Ketua Pelaksana dari Mahasiswa Unkhair juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota dua periode yang telah memberikan sumbangan berupa makanan pokok kepada Mahasiswa yang melaksanakan Kubermas di Wilayah Tidore Kepulauan.

“Sukur Dofu kami ucapkan kepada Walikota dua Periode yang telah memberikan sumbangan berupa makanan pokok kepada kami”. Ucapan Terima Kasihnya.

Turut hadir Camat Tidore Selatan beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Tidore Selatan, Kapolsek Tidore Selatan, Lurah Gurabati beserta Ibu, Pimpinan OPD, ASN di Lingkungan Kelurahan Gurabati, dan Para Masyarakat Gurabati.(Hms/NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita