oleh

Porseni I Karang Taruna Kelurahan Folarora Resmi Berakhir

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) karang taruna Kelurahan Folarora Resmi Berakhir Rabu (31/7/2022).

Ketua Assosiasi PSSI Kota Tidore Kepulauan (Askot) Muhammad Abubakar Secara resmi menutup kegiatan Poresni yang berlangsung selama 2 Pekan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Askot mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh karang taruna kelurahan Folarora.

” saya pribadi dan Selaku Ketua Askot Kota Tidore Kepulauan sangat mengapresiasi kepada pemuda yang menggagas kegiatan ini. sekalipun kegiatan di tingkat RT tapi levelnya open Turnament” Ucapnya

lanjutnya, kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk meningkatkan bakat dan minta anak-anak mudah di kelurahan folarora.

” antusias Pemuda dan seluruh masyarakat Folarora sangat luar biasa. kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sifatnya positif” jelasnya.

Sementara Jufri Nurdin Dalam laporan ketua panitia Porseni I mengucapakan terimakasih kepada seluruh tim yang bertanding atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

senada dengan Ketua Panitia, Ketua Karang Taruna Kelurahan Folarora juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang selama kegiatan turut partisipasi untuk mengsukseskan kegiatan Porseni I.

” rasa bangga menjadi bagian dari Warga Folarora, Antusias dan kerjasama yang baik inilah menghantarkan kita dalam kesuksesan kegiatan ini” Ujarnya

Dalam Porseni I ini di mata Lomba Sepak Bola tingkat Dewasa, Yang keluar sebagai juara I adalah Folarora Fugo Rai (FGR) juara II Albiceleste dari RT 02 Sedangkan Juara III Bersama masing-masing lelena dan 02 Star dari RT 01 Dan RT 02.(NT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita