Antisipasi Penyesuaian Harga BBM, Polres Fakfak Turunkan Puluhan Personil

Maluku Utara50 views

AKSESNEWS.COM, FAKFAK – Kepolisian Resor Fakfak menurunkan sebanyak 23 Personil dalam rangka mengamankan SPBU yang ada di Kab. Fakfak, guna mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM (Bahan Bakar Minyak), sabtu (3/9/2022).

Pengamanan SPBU ini sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM, akibat dari penimbunan yang dilakukan oleh Mereka yang membeli BBM di SPBU-SPBU untuk ditimbun dan selanjutnya dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Selain mengamankan jalannya aktifitas antrian BBM di SPBU, Para Personil ini juga memberikan edukasi tentang informasi adanya penyesuaian harga BBM yang dilakukan oleh Pemerintah.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kasi Humas Ipda Arantaun mengatakan bahwa sebanyak 23 Personil Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan aktifitas di SPBU dalam rangka mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM di Kabupaten Fakfak. Nantinya pengamanan ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya kelangkaan BBM akibat penimbunan oleh Pihak-Pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kami juga menghimbau kepada Para Pelaku Usaha jual beli BBM (Bahan Bakar Minyak) agar tidak menyalahgunakan BBM yang disubsidi oleh Pemerintah. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *