Walikota Terima Kunjungan Kerja Kejari Tidore

Tidore12 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tidore, Faisal Arifuddin bersilaturahmi sekaligus kunjungan kerja perdana ke Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang disambut langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H Ali Ibrahim di ruang kerja walikota, Senin (5/09/2022).

“saya sangat senang sekali bapak bisa bergabung dengan kami pemerintah kota tidore kepulauan dan muspida, Mudah-mudahan koordinasi dan konsultasi berjalan dengan lancar, dan semoga bapak betah di kota Tidore kepulauan”. Ucap Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Ali juga meminta kepada sekertaris daerah agar dapat menjadwalkan kunjungan kerja bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tidore. sekaligus melakukan pemantauan dampak kenaikan BBM dipulau Tidore dan daratan Oba.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Faisal Arifuddin menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari pemerintah kota Tidore kepulauan. Dan semoga kordinasi dan kerja sama antara Kejaksaann Negeri dan Pemerintah Kota Tidore berjalan baik.

Faisal juga menambahkan senang dengan suasana di Kota Tidore Kepuluan, “sangat senang berada disini karena udaranya yang masih asri, enak dan segar yang sangat sulit ditemukan di kota-kota besar, apalagi untuk mendaptkan udara segar harus ke puncak”. Tutup Faisal

Turut hadir pada pertemuan Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dokumalamo, Staf Ahli Walikota Bidan Ekonomi Pembangunan dan Keungan Marjan Djumati, S.IP,M.Si, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tidore Gama Palias. S.H, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ridwan Hadji, S.H, Kepala Bagian Hukum Hj. Bonita Manggis.(Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *