oleh

Kunker di Kecamatan Tidore Utara, Warga Harap Usulan mereka bisa di Realisasikan


AKSESNEWS.COM, TIDORE – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Rahmawati Muhammad melalui masa sidang ke-lll tahun 2022 mengelar silaturahmi dan reses di Kelurahan Dowora, Kota Tidore Utara, Selasa (27/9/22).

Kedatangan Anggota DPRD asal daerah pemilihan tiga (dapil lll) meliputi Kota Tidore, Kabupaten Halmahera Timur dan Kabupaten Halmahera Tengah disambut baik oleh Camat Tidore Utara, Syamsul Faili dan Lurah Dowora Anwar Bahtiar, tokoh masyarakat dan warga setempat di SD Negeri Dowora, Tidore Utara.

Dikesempatan itu, Rahmawati langsung memberikan kesempatan untuk warga untuk menyampaikan aspirasi yang akan diusulkan ke pemerintah provinsi Maluku Utara.

Dikesempatan itu, berbagai usulan juga disampaikan oleh masyarakat Dowora diantaranya,
pembuatan normalisasi Kali Dowora – Doyado sepanjang 700 Meter.

Selain itu, pembangunan pagar lapangan sepak bola sepanjang 400 meter dan Peningkatan jalan lingkungan dari Lapen ke Hotmix di RT 04.

Selain infrastruktur, ada juga usulan terkait pengadaan bantuan komputer untuk madrasah Ibtidaiyah Negeri Dowora.

Menanggapi permintaan itu, Rahmawati menyampaikan bahwa segala usulan masyarakat telah menjadi catatan hasil reses yang nantinya akan ditindaklanjuti untuk dibahas bersama dengan pemerintah provinsi Maluku Utara.

Sementara, Camat Tidore Utara Syamsul Faili, berharap melalui reses ini dapat ditindaklanjuti oleh Anggota DPRD dan dapat diakomodir ditahun 2023 mendatang.

“Semoga ini bisa menjadi perhatian atas Kelurahan masyarakat untuk dapat diperjuangkan di provinsi agar kedepannya dapat lebih maju, “tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara langsung didampingi oleh beberapa orang pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Maluku Utara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita