Rayakan HUT Ke-6, Perum 50 Gelar Bacarita Kampong

Tidore27 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Ny. Hj Safia Ali Ibrahim menghadiri Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Perumahan 50 di Kelurahan Gurabati, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan perayaan HUT Perumahan 50 ke-6 ini juga dilakukan Bacarita Kampong perum 50 Gurabati dengan tema membangun kemandirian dan spirit gotong royong perum 50 Gurabati untuk Kelurahan Gurabati menuju Tidore Jang Foloi dengan menghadirkan narasumber, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Hi. Husein bin Syeh Abubakar dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan Zainudin Umasangadji.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mengucapkan selamat kepada masayarakat Perumahan 50 Kelurahan Gurabati yang memperingati HUT ke-6.

“semoga ini menjadi moment titik balik kita melihat ulang perjuangan warga perum 50 Gurabati, jaga terus kekompakan dan kebersamaan agar masyarakat perum 50 dapat lebih maju kedepan.” Ucap Ali Ibrahim

Ali Ibrahim juga berpesan, kepada masyarakat yang menempati rumah yang disediakan oleh Pemerintah ini agar dapat dijaga dengan baik. ketika masih ada permasalahan sesama masyarakat agar dapat diselesaikan dengan baik, karena salah paham itu hal biasa tetapi jangan sampai memecahbelah masyarakat kelurahan Gurabati.

Walikota dua periode ini juga mengajak masyarakat perum 50 khususnya dan masyarakat kelurahan Gurabati pada umumnya agar mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Sail Tidore 2022.

“kepada keluarga besar Kelurahan Gurabati yang ada dimana saja, mari sama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk mensukseskan Pelaksanaan Sail Tidore 2022 yang akan dilaksanakan pada 24-29 November mendatang.” Ajak Ali Ibrahim

Turut Hadir Pimpinan OPD, Camat Tidore Selatan, Lurah Gurabati, ASN maupun Non ASN Kelurahan Gurabati, Ketua Pemuda Kelurahan Gurabati, Tokoh Agama, serta masyarakat Perum 50 Kelurahan Gurabati.(Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *