Jadwal Chek In Hotel Terapung KM Tatamailau Berubah

Tidore39 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Jadwal Chek in Hotel terapung KM Tatamailau Kembali berubah dari yang sebelumnya tanggal 22 kini berubah ke tanggal 24 November 2022.

Hal ini di sampaikan langsung Kadishub Kota Tidore Kepulauan Daud Muhammad Saat melakukan Konferensi Pers Dengan sejumlah awak media di ruang rapat Dishub, Senin (14/11/22).

“Jadi sebelumnya tanggal 22 kini berubah ke tanggal 24” jelasnya
Perubahan jadwal tersebut di karenakan pada saat Tanggal yang sama bertepatan dengan Sandarnya KRI Bagaskara Dalam Rangka Bakti kesehatan.

“Tatamailau tetap sandar pada tanggal 22 pagi untuk kegiatan loncing oleh Walikota, kemudian Tatamailau kembali berlabuh dikarenakan kapasitas pelabuhan yang tidak muat dengan 2 kapal besar sekaligus. sorenya atau malam KRI Bagaskara Sandar di pelabuhan Trikora,” tuturnya.

Lanjutnya, Setelah kegiatan loncing, Tatamailau kembali berlabuh dan pada tanggal 24 Tatamailau kembali sandar di pelabuhan Trikora untuk Chek in.

“Sementara yang sudah memesan tempat baik di Kelas I,II maupun kelas ekonomi kurang lebih 700 per tanggal 12 November kemarin, ” tutupnya. (NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *