Walikota Resmikan SPBU CV. Tunas Niaga di Kelurahan Tuguiha

Tidore14 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Stasiun Pengisi Bahan Bakar Umum (SPBU) CV. Tunas Niaga di Kelurahan Tugiha Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan telah diresmikan langsung Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim, Selasa (22/11/2022).

 

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan Pita dan disertai dengan pelayanan pengisian BBM perdana kepada pelanggan ini berjalan aman dan lancar.

 

Ali Ibrahim pada peresmian itu mengatakan, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan selamat atas diresmikannya SPBU CV. Tunas Niaga.

 

“Mudah-mudahan diresmikan ini SPBU dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan khususnya masyarakat yang membutuhkan BBM, “harap Ali.

 

Untuk itu, kata Ali, pemerintah mencoba memberikan pelayanan agar muncul pusat pertumbuhan yang baru. Namun demikian pengusaha juga bertugas untuk menciptakan pemerataan pertumbuhan ekonomi.

 

Untuk itu, Ali berharap dengan kehadiran SPBU ini dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam hal pembelian bahan bakar, ini akan bermanfaat kepada masyarakat.

 

“Saya minta kepada pihak SPBU utamakan kebutuhan masyarakat yang membeli bahan bakar secara langsung, “tegas Ali.

 

Kata Ali, kehadiran SPBU ini dapat menjadi stabilisator ekonomi, selain itu juga diharapkan akan muncul pertumbuhan ekonomi yang lain disekitar SPBU.

 

Lebih lanjut, Ali menambahkan, Pemerintah dalam memberikan izin tidak sembarang, harus sesuai dengan tata ruang. Hal ini karena pemerintah ingin menciptakan tempat perusahaan itu berada menjadi pusat pertumbuhan baru sehingga terciptanya pemerataan ekonomi.

 

“Kami mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat pelanggan BMM yang ada di Kecamatan Tidore Selatan untuk ikut berpartisipasi mendukung Sail Tidore 24 sampai 29 November Tahun 2022,” pinta Ali.

 

Ali juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Sail Tidore, karena Sail Tidore merupakan miliki bersama yang akan membawa nama baik Tidore di kancah Internasional.

 

Sementara itu, Direktur SPBU Kompak CV.Tunas Niaga Hi. Awat mengatakan, SPBU Kompak CV.Tunas Niaga di Kelurahan Tugiha hanya melayani dua jenis BBM, diantaranya BBM jenis Pertamax dan Dexlite.

 

Dua jenis BBM itu dijatahi kuota masing-masing 30 ton, dan melakukan pelayanan sampai pada malam hari dalam rangka mendukung penggelaran Sail Tidore 2022.

 

“Untuk layanan dalam rangka layanan Sail, kami siap layani khusus sampai pada malam hari,” kata Awat. (HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *