Hadiri Raker Apeksi, Ali Ibrahim: Serasa Pulang kampung Karena Di Papua Awal Meniti Karir

Tidore24 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Hadiri Rapat Kerja Wilayah Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komwil VI di Kota Jayapura Papua, Walikota Tidore Kepulauan Capt H Ali Ibrahim yang juga selaku Ketua Apeksi Komwil VI merasa pulang kampung, sebab memiliki keterikatan emosional yang kuat dengan Kota Jayapura, karena di Tanah Papua tempat awal ia meniti karir.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan sebagai Ketua Apeksi Komwil VI pada acara Gala Dinner Rakerwil Apeksi Komwil VI Tahun 2023 yang berlangsung di Horison Ultima Hotel, Kota Jayapura, Papua, Selasa (20/6/2023).

“Bahagia rasanya bisa hadir di acara malam ini, Kota Jayapura memiliki keterikatan secara emosional yang kuat dengan kami. Singkat cerita Saya Pulang Kampung, karena di tanah Papua inilah tempat saya awal meniti karier sebagai orang perhubungan laut,” Ucap Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Ali Ibrahim mengatakan, Gala Dinner menjadi acara rutin yang menyertai setiap kegiatan Apeksi Komwil VI, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jayapura yang telah berkenan menjadi tuan rumah, serta mengajak teman-teman Walikota dan jajarannya untuk mengeksplore Kota Jayapura.

“Ada satu hal yang berbeda saat Gala Dinner ini dihelat, kita berada di tempat yang menjadi kerinduan kita semua untuk hadir. Kota Jayapura, Kota yang memiliki keindahan yang luar biasa, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jayapura yang berkenan menjadi tuan rumah, Bapak Ibu teman-teman Walikota dan jajaran, mari kita eksplore keindahan Kota Jayapura” Imbuh Ali Ibrahim.

Sementara, Pj. Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para Pimpinan Daerah Apeksi Wilayah VI, baginya merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan Rapat Kerja Apeksi Komwil VI diselenggarakan di Kota Jayapura.

“Saya selaku Penjabat Walikota Jayapura, tentunya sangat menyambut kedatangan Bapak/Ibu beserta rombongan melakukan rapat kerja Apeksi Komwil VI, kiranya melalui Raker ini mendapat hasil keputusan-keputusan membangun Indonesia untuk lebih maju kedepannya serta membangun hubungan yang baik antar Daerah dan Pemerintah Pusat,” Tutur Frans Pekey.

Acara Gala Dinner ditutup dengan penyerahan Cinderamata oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim kepada Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey dan sebaliknya, lalu dilanjutkan dengan dokumentasi foto bersama Peserta Rakerwil Apeksi Komwil VI.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *