Sukuran Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77, Ali Ibrahim Sampaikan Terimakasih Telah Menjadi Patner Terbaik

Tidore14 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada seluruh Keluarga Besar Polresta Tidore Kepulauan, serta ucapan Terima kasih telah menjadi partner terbaik sehingga keamanan dan ketertiban selalu tercipta di Kota Tidore Kepulauan.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang digelar oleh Polresta Tidore Kepulauan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Sabtu (1/7/2023). Acara syukuran ini digelar usai upacara bersama yang dipimpin oleh Wakapolresta Tidore AKBP Eddi Sugiharto.

Mengawali sambutannya, orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada seluruh Keluarga Besar Polresta Tidore Kepulauan, dibawah pimpinan Kapolresta Tidore, Bapak Kombes Pol. Yury Nurhidayat S.IK, MH dan Wakapolresta Bapak AKBP Eddi Sugiharto.

“Melalui kesempatan yang baik ini, kami juga menyampaikan apresiasi atas sinergi yang telah dibangun oleh Polresta Tidore bersama Stakeholder terkait di Kota Tidore Kepulauan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di Kota kecil ini, hal ini merupakan sebuah dedikasi yang tinggi disertai dengan loyalitas dan integrasi dari para aparat keamanan POLRI dan TNI di Kota Tidore Kepulauan,” Ucap Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Ali Ibrahim mengatakan, tahun depan akan ada perhelatan akbar, yakni Pemilu Serentak 2024, untuk itu ia mengajak seluruh elemen TNI Polri dan Stakeholder untuk mengyongsong hajatan nasional ini, dengan selalu mengutamakan kebersamaan diatas kepentingan kelompok, Tidore Kepulauan harus selalu menjadi Kota yang aman dan nyaman seperti pada Pemilu sebelumnya.

“Mari kita bergandengan tangan mewujudkan Kota Tidore Jang Foloi yang selalu kompak dan saling baku dengar. Hal ini juga tentunya sejalan dengan tema pada hari Bhayangkara POLRI Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Mari kita satukan tekad dan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan Tidore aman untuk Pemilu Serentak 2024,” Ajak Ali Ibrahim.

Senada, di kesempatan yang sama, Wakapolresta Tidore, AKBP Eddi Sugiharto dalam sambutannya mengatakan, Keluarga besar Polresta Tidore mengucapkan terima kasih, atas ucapan, doa dan dukungan yang telah diberikan kepada Porlesta Tidore.
“Tentunya di Hari Ulang Tahun yang ke 77 ini, Polri sudah menatap usia dewasa atau usia tua, harapan kedepan, Polri mampu memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat. Tahun 2024, akan dilaksanakan Pemilu Serentak, untuk itu doa, support, kerjasama dan dukungan dari seluruh stakeholder sangat kita harapkan,” Ungkap Eddi.

Eddi menambahkan, kami dari jajaran Polri bersinergi dengan TNI dan Stakeholder yang ada, khususnya di Kota Tidore Kepulauan ini akan mengamankan pemilu dengan aman dan kondusif. Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, tentunya itulah yang kita cita-citakan bersama, kami memang belum sempurna tetapi dengan niat yang tulus kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Eddi juga mengatakan, saat ini, jajaran Polresta Tidore sedang berusaha keras untuk membangun Zona Integritas, ini merupakan salah satu program prioritas Bapak Kapolresta, dan ini menjadi penyemangat seluruh personil Polresta Tidore, dengan adanya pelayanan terpadu satu atap yang bertempat di Polsek Tidore.

“Kita memberikan pelayanan terpadu satu atap, melayani masyarakat dalam hal urusan SKCK, SIM, Pelayanan Laporan Kehilangan dan sebagainya. Untuk itu, mohon dukungan dari Bapak Walikota dan seluruh stakeholder yang ada, juga seluruh lapisan masyarakat Kota Tidore, agar kami mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya,” Imbuh Eddi
Menutup sambutannya, Eddi menyampaikan salam dari Bapak Kapolresta Tidore, Kombes Pol. Yury Nurhidayat dari Mekkah, beliau mendoakan kita semua dari tanah suci, untuk Walikota Tidore Kepulauan dan seluruh jajaran diberikan Kesehatan, keselamatan menjalan aktivitas, serta ucapan terima kasih telah memberikan dukungan sarana prasarana dan dukungan moril kepada Polresta Tidore dalam hajatan HUT Bhayangkara ke 77.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan, Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ketua TP PKK Kota Tidore, Ketua I TP PKK Kota Tidore, Ketua DWP Kota Tidore, Ketua GOW Kota Tidore, Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan OPD terkait, Para Pejabat dan Perwira Polresta dan Kodim 1505/Tidore serta para Camat.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *