Ismail Dukomalamo Sambut Kedatangan 116 Jamaah Haji Kota Tidore Kepulauan

Tidore17 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Rasa Haru dan Bahagia menyelimuti suasana penerimaan 116 Jamaah Haji Kloter 10 Kota Tidore Kepulauan Musim Haji 1444 Hijriah / 2023 Masehi yang diterima secara resmi oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Kedatangan rombongan Jamaah Haji ini disambut oleh Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo bersama, Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, pimpinan OPD, dan Kementerian Agama Kota Tidore Kepulauan, penyambutan Jamaah Haji ini dilangsungkan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore Kepulauan, Kamis (13/7/2023).

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dalam sambutannya mengucapkan Selamat Telah Tiba kembali di Kota Tidore Kepulauan dalam keadaan baik dan sehat wal a’fiat, Insya Allah para jamaah haji Kota Tidore Kepulauan yang berjumlah 116 orang menjadi Haji yang Mabrur.

“Untuk itu diharapkan Jamaah Haji Kota Tidore Kepulauan dapat menjadi Haji yang Mabrur yaitu haji yang selalu menjadi panutan masyarakat, baik dalam ibadah maupun dalam kehidupan sehari-hari, juga memberikan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, serta memberi warna dalam pembangunan di Kota Tidore Kepulauan dari sisi agama untuk turut membangun mental sehat masyarakat”. Ucap Ismail.

Adapun Pesan dan Kesan dari Perwakilan Jamaah Haji Kota Tidore Kepulauan H. Idris Sudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Pembimbing Haji, dan Petugas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan yang telah berupaya semaksimal mungkin sehingga rombongan Haji Kota Tidore dapat kembali Keluarga dengan sehat wal a’fiat.

“Perjalanan Haji merupakan perjalanan spiritual dan fisik untuk itu dibutuhkan para pembimbing dan petugas kesehatan yang sangat kompeten seperti petugas Haji dari Kota Tidore Kepulauan sehingga dapat membawa rombongan Haji dapat kembali dikeluarga masing-masing dengan sehat wal a’fiat,” Kesannya.

Setelah penerimaan Jamaah Haji di Aula Sultan Nuku Para Jamaah dipersilahkan untuk dijemput oleh Keluarganya masing-masing.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *