Walikota Tidore Berkunjung Ke Setwapres

Tidore8 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali kota Tidore Capt H Ali Ibrahim MH , Selasa (1/8/2023) pagi melakukan kunjungan ke Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Jakarta.

Kunjungan Wali kota Tidore didampingi oleh Kadis PUPR Abdul Muis Husaen dan Kabag Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorella diterima langsung oleh Dr. Velix Wanggai Deputi Setwapres RI Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam pertemuan ini , Wali Kota Tidore Capt H Ali Ibrahim menyampaikan bahwa kedatanganya ini dalam rangka melakukan kordinasi tindaklanjut tentang program pembangunan tahun 2024 pasca Seminar Nasional Enrique Tidore yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI KH Mar’uf Amin pada bulan mei lalu di kota Tidore.

Selain tindak lanjut hasil seminar Enrique , Wali kota Tidore juga mengusulkan rencana kegiatan pembangunan infastruktur tahun 2024 dalam bentuk proposal yang seluruhnya diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah pusat terutama dukungan dari Setwapres,” Harap Ali Ibrahim.

Pertemuan yang mendapat respon baik diruang kerjanya Dr. Velix Wanggai tersebut diahiri dengan penyerahan usulan oleh Wali kota Capt Ali Ibrahim diterima langsung Dr.Velix didampingi Staf Ahli Badan Percepatan Pembangunan Papua Setwapres RI, Moksen Idris Sirfefa.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *