PKK Event 2023 Indonesiana, Pesan Wawali Terus menjaga Kebersamaan

Tidore6 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE –
Buka PKK Event Tahun 2023 di Kelurahan Indonesiana, Wakil Walikota Tidore Kepulauan berpesan untuk terus menjaga kebersamaan, agar Kelurahan Indonesiana bisa menjadi contoh bagi Kelurahan lainnya di Kota Tidore Kepulauan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen saat memberikan sambutan sekaligus membuka PKK Event Tahun 2023 di Kelurahan Indonesiana, Minggu (13/8/2023).

“Saya berharap agar Indonesiana ini menjadi contoh bagi Kelurahan-Kalurahan yang lain di Kota Tidore Kepulauan, karena Indonesiana ini Indonesia kecil di Kota Tidore Kepulauan,” Ucap Muhammad Sinen.
Lebih lanjut, Wakil Walikota Tidore dua periode ini menyampaikan rasa bangga atas kebersamaan dan kesatuan warga masyarakat Kelurahan Indonesiana yang sangat luar biasa.

“Saya berharap kebersamaan ini bisa dijaga dan ditingkatkan terus, agar Kelurahan Indonesiana bisa menjadi contoh bagi Kelurahan lain di Kota Tidore Kepulauan,” Imbuh Muhammad Sinen.

Muhammad Sinen mengatakan, kegiatan seperti ini, penting untuk diselenggarakan setiap tahunnya, karena Indonesiana merupakan pusat kota, olehnya itu harus menjadi contoh.

“Begitu pula, para pimpinan OPD maupun BUMN yang ada di Kelurahan Indonesiana, harus berpartisipasi di setiap kegiatan yang dilakukan atau diprakarsai oleh Ibu-Ibu dan pemuda,” ujar Muhammad Sinen.
Sementara itu, Ketua Panitia Rusmiyati Radjulan dalam laporannya mengatakan, PKK Event 2023 adalah satu kegiatan yang masuk program kerja PKK Kelurahan Indonesiana.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Indonesiana, mulai dari RT 001 sampai dengan RT 006, dan juga masyarakat Kelurahan Indonesiana yang tinggal di luar,” Ucap Rusmiyati.

Rusmiyati menambahkan, untuk memeriahkan kegiatan ini, PKK Kelurahan Indonesiana membuat beberapa lomba yang bisa diikuti oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *