Semarakkan HUT ke-78 RI, Perumahan ASN III Gelar berbagai Lomba

Berita1,326 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Kemeriahan semangat 17 Agustus masih terasa di berbagai penjuru negeri, hal ini juga seperti terlihat di Perumahan ASN III yang mengisi semarak kemerdekaan dengan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 RI, Selasa (22/8) sore.

Dalam sambutannya Koordinator Warga Perumahan ASN III, Ridwan Harun menyatakan bahwa, dalam kesempatan ini kita merayakan semangat kemerdekaan, khususnya bagi warga Perumahan ASN III. Mari kita bersama-sama mengisi Hari Kemerdekaan dengan
bijak dan arif.

“Kita memiliki semangat persatuan, gotong royong dan budaya yang kuat, yang menjadi pondasi untuk mengisi kemerdekaan dengan positif dan inspiratif. Kegiatan lomba ini dapat terlaksana merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan kekompakan kita dalam mengembangkan nilai-nilai luhur bangsa.

“Jadikan momen ini sebagai landasan untuk terus berjuang mempertahankan semangat perjuangan para pahlawan, khususnya bagi mereka anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, ” terangnya.

Koordinator Warga Perumahan ASN III, Ridwan Harun yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia menambahkan, peringatan HUT ke-78 RI di Perumahan ASN III tahun ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Isi Pensil di Botol, Lomba Gigit Sendok Kelereng, Lomba Yes No dan Lomba Joget Balon.

“Untuk memeriahkan HUT ke-78 di Perumahan ASN III, akan diadakan Lomba Makan Kerupuk, Lomba Isi Pensil di Botol, Lomba Gigit Sendok Kelereng, Lomba Yes No dan Lomba Joget Balon yang kesemuanya untuk anak-anak, karena mereka sebagai generasi
penerus harus bisa memaknai dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, “tutup Ridwan dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan sajian bubur kacang hijau hangat disertai dengan ramah tamah antar warga Perumahan ASN III. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *