Sambut Hari Nusantara Desember Mendatang, Walikota Pimpin Pertemuan Terkait Panitia Daerah

Tidore8 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dalam mempersiapkan Kota Tidore sebagai tuan rumah Hari Nusantara Tahun 2023, Pemerintah Daerah terus menggelar pertemuan terkait dengan panitia Daerah hari Nusantara Tahun 2023 pada Desember mendatang. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim, didampingi Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di ruang rapat Walikota, Jumat (1/9/2023).

Mengawali arahannya, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan, dukungan dari semua pihak agar hari nusantara ini berjalan dengan aman, lancar dan sukse.

“ mari kita bekerjasama untuk mensukseskan hari Nusantara di Kota Tidore ini, sehingga awal pembentukan panitia daerah ini agar kita sama-sama berkoordinasi sehingga persiapan menuju bulan desember nanti akan berjalan dengan baik.” Kata Ali

Ali Ibrahim juga mengharapkan, agar meskipun acra puncak hari nusantara ini masih tiga bulan lagi namun harus berkoordinasi dengan panitia pusat sehingga persiapan menuju acara puncak dapat berjalan dengan lancar.

Senada juga disampaikan Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen, bahwa dengan momentum Tidore menjadi tuan rumah hari Nusantara ini mendorong pemerintah pusat untuk melihat Tidore, sebagai Kota yang telah memberikan kontribusi besar kepada NKRI.

“kita harus mengungkapkan sejarah agar pasca hari Nusantara Tidore harus dibantu Pemerintah Pusat dalam hal pembangunan infastruktur.” Kata Muhammad Sinen(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *