Dinas Ketahanan Pangan Dan UNNU Jalin Kerjasama, Nurazizah:Kami Dapat Memberikan Rekomendasi Riset dan Penelitian

Tidore47 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan bersama Fakultas Pertanian dan Kehutanan (Fapertahut) Universitas Nuku Tidore menandatangani perjanjian kerjasama, disela2 penarikan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL), di Aula Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Yakub Maradjabessy, SP, MM bersama staf dan Dekan Fapertahut Dr. Nurazizah HS, SP, M,Si didampingi Ketua Prodi Kehutanan Wiwin Failisa S,HUT, M.Hut dan Ketua Prodi Agribisnis Abd Asis Ramli S.Hut, MM.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fapertahut menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore karena sudah menerima mahasiswa yg melaksanakan PKL selama satu bulan di sini, “kami ucapkan terima kasih karena telah menerima mahasiswa nuku untuk melaksanakan PKL di kantor Ketahanan pangan ini, kami juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat terjalin dengan baik.” Kata Nurazizah

Nurazizah juga menambahkan, dengan adanya kerjasama antara UNNU Tidore dengan Dinas Ketahanan Pangan Tidore ini dapat terjalin dengan baik, sehingga dapat memaksimalkan pengembangan pertanian kedepan.

“semoga dengan kerjasama ini kami dapat memberikan rekomendasi riset dan penelitian yang mampu memberikan nuansa bagi ketahanan pangan khususnya di Kota Tidore karena merupakan hal yg penting untuk sama-sama membijaki dan melaksanakannya di Kota Tidore.” harap Nurazizah

Lebih lanjut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Yakub Maradjabessy menyatakan, siap mendukung apapun yg di butuhkan oleh Fapertahut.

“ karena Pembangunan Ketahanan Pangan merupakan tanggung jawab kita bersama dengan melibatkan stekholder terkait termasuk akademisi.” Kata Yakub(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *