Ali Ibrahim Temui Korban Tenggelam nya Kapal KM Dowora Idaman 03

Tidore10 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim menemui langsung korban tenggelamnya kapal KM Dowora Idaman 03, di Pasar Gosalaha, Selasa (10/10/2023).

“ Masyarakat yang berjualan di wilayah Kota Tidore Kepulauan sudah dianggap seperti masyarakat asli Tidore”. tutur Ali Ibrahim.
Di hadapan para pedagang tersebut, Ali Ibrahim menyampaikan duka cita atas musibah yang dialami.

“Alhamdulillah musibah yang menimpah kalian pada pagi tadi tidak terdapat korban jiwa, meskipun terdapat kerugian, semoga rezeki dibalik musibah tadi dapat digantikan dengan yang lebih banyak kedepan.” Ucap Ali Ibrahim

17 pedagang korban tenggelamnya kapal KM Dowora difasilitasi oleh walikota Tidore Kepulauan untuk menginap semalam di penginapan GuestHouse, Kelurahan Gamtufkange, selanjutnya akan difasilitasi juga untuk dipulangkan pada besok pagi ke Jailolo Halmahera Barat.

“meskipun bukan masyarakat Kota Tidore, tapi kami sudah menganggap bahwa kalian adalah bagian dari masyarakat Tidore, sehingga nantinya pemerintah Daerah akan memfasilitasi untuk malam ini hingga besok mengembalikan kalian ke jailolo.” Tutup Ali Ibrahim(HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *