Gadri Olong dan M. Zaunar resmi dilantik Jadi OSIM terpilih 2024/2025

Pendidikan169 views

AKSESNEWS.COM, WEDA – Madrasah Aliyah Negeri 1 Halmahera Tengah melaksanakan pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2024/2025 dan serah terima jabatan pengurus OSIM lama ke pengurus OSIM baru. Bertempat di Aula MAN 1 Halteng, Kamis, (03/10/24).

Pelantikan OSIM dilakukan langsung oleh Kepala Madrasah, Nuryanti Ismail dengan disaksikan para wakil kepala madrasah, guru, staf tata usaha dan seluruh siswa.

Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya tanya jawab antara kepala madrasah dan calon pengurus OSIM periode 2024/2025.

Usai tanya jawab dilanjutkan dengan pelantikan, sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan, pengalungan ID card ketua dan wakil ketua OSIM.

Kepala madrasah dalam kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada OSIM yang baru, sekaligus memberikan ucapan terima kasih untuk OSIM yang lama.

Dirinya berharap agar OSIM yang baru dilantik ini dapat amanah dan menjalankan tugas serta menjadi contoh yang baik bagi siswa lainnya.

 

“Saya harap dengan terpilihnya Gadri dan pasangan Zanuar ini, mereka amanah dan menjadi contoh yang baik bagi anak-anak lain,” katanya.

 

Kepala madrasah juga berharap agar OSIM yang baru ini dapat menjalankan program yang ada di madrasah, sehingga dapat lebih memajukan madrasah ini kedepan yang lebih baik.

 

“Semoga OSIM yang terpilih bisa membawa Madrasah yang lebih baik untuk kedepan,” ujarnya.

 

Tak lupa dalam rangkaian pelantikan tersebut diberikan pula piagam penghargaan kepada ketua dan wakil ketua OSIM periode 2023/2024 oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Nurlela Samuda.

Untuk diketahui, ketua dan wakil ketua OSIM periode 2024/2025 yang dilantik yakni Gadri Olong dan M. Zaunar Afriansyah. Keduanya terpilih pada pemilihan yang dilaksanakan tanggal 25 September 2024. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *