Dilantik Jadi Ketua Mabicab Kwartir Halbar, Bupati Siap Kucurkan Dana

Berita24 views
Bupati Halmahera Barat, James Uang

SOFIFI – Bupati Halmahera Barat (Halbar) James Uang yang baru saja dilantik sebagai Ketua Majelis Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang Pramuka Halmahera Barat, berkomitmen akan memajukan organisasi gerakan Pramuka di kabupaten yang dipimpinnya saat ini.

Bupati James ketika ditemui awak media usai mengikuti upacara hari jadi Pramuka ke-60 di Sofifi, Sabtu (14/8/2021) mengatakan bahwa organisasi gerakan Pramuka ini sangat bagus untuk pembinaan mental, kepribadian generasi muda untuk bangsa kita.

Olehnya itu, sebagai bupati sudah tentu saya akan mendukung penuh di sana sebagai bentuk karakter anak bangsa kedepanya untuk masyarakat Halmahera barat khususnya anak muda,”tegasnya.

Untuk mendukung kegiatan Pramuka, kata bupati, maka komitmennya itu dengan memberikan dukungan dari berbagai aspek, baik moril maupun materil untuk dapat memajukan Pramuka di Kabupaten Halbar.

“Tentu dukungan secara finansial akan kita bantu agar Pramuka di Halbar menjadi lebih maju lagi,”katanya.

Dalam kesempatan sama, selain Bupati Halbar James Uang juga secara bersama dilantik dengan Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara yang juga dilantik sebagai Mabicab Kwartir Cabang Pramuka Halmahera Tengah, yang surat keputusan itu dikeluarkan oleh Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Budi Waseso. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *