oleh

Gubernur Ingatkan SKPD Pemprov Malut Jangan Terlalu Banyak Tidur

SOFIFI – Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba nampaknya mulai merasa kesal dengan sikap masing-masin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani persiapan kegiatan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional.

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba ketika di konfirmasi, Senin (23/8/21) mengingatkan bahwa SKPD yang ada di lingkup provinsi Malut untuk jangan terlalu tidur. Dan usahakan untuk kita selalu bekerja sampai perkejaan selesai baru mereka bisa istirahat.

“Mereka selalu bekerja terus, termaksud saya tiap hari tidak pernah istirahat untuk mengecek kesiapan-kesiapan,”kata gubernur.

Sementara, pejabat pembuatan komitmen (PPK) Sutanto, ST, dalam keterangannya (19/8/21) seperti dikutip kanal yutube Piling Tv Online mengatakan, untuk progres pekerjaan baru mencapai 88 persen untuk Minggu ini.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang menjadi PR yang saat ini kami berusaha memaksimalkan baik tenaga kerja maupun materialnya yaitu pekerjaan menara,” katanya.

Dijelaskan, ada item pekerjaan yang memakan waktu baik dari segi tenaga mampu material sedang kami persiapkan yaitu pekerjaan menara mesjid, hal ini dikarenakan ada sedikit tantangan.

Kemudian untuk bagian dalam bagian keramik untuk lantai dasar sudah selesai, plafon tinggal menunggu lampu sama AC. AC posisi sudah di Manado, lampu dalam perjalanan menuju Ternate dengan kapal.

Selanjutnya kata Tanto, untuk lantai duanya alhamdulillah keramik juga sudah terpasang, lampu sudah terpasang dan plafon, tapi masih kurang 50 persenan.

“Untuk capaian waktu yang tersisa kurang lebih satu bulan lebih, kami di lapangan optimis. Insya Allah hari H (kegiatan STQ) Mesjid sudah siap,” harapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita