oleh

Tampil Perdana di STQH Tingkat Nasional, Alisiya Optimis Berikan yang Terbaik


AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Dihari kedua Gelaran STQH XXVI tingkat Nasional, tuan rumah Maluku Utara menghadirkan talenta-talenta cilik di golongan Hifzhil Qur’an.

Setelah pagi harinya Izzah Qurrata’ain tampil memukau di golongan Hifzhil 1 Juz dan Tilawah puteri, disesi kedua siang harinya, giliran Alisiya Tatiana yang tampil prima pada golongan Hifzhil 10 Juz puteri.

Tampil perdana di tingkat Nasional tidak membuat Alisya pesimis, Sisy (sapaan akrab Alisya) tampil baik setelah menyelesaikan pertanyaan-pertanyaan Dewan hakim dengan mulus.

“Ini merupakan event Nasional pertama bagi Sisy dan Alhamdulillah dia bisa menampilkan yang terbaik untuk Maluku Utara, “tutur Mutia, dilansir pada laman resmi Kemenag Malut, Senin (18/10/21).

Mutia yang merupakan ibunda Alisya menambahkan, Ia tidak pernah membayangkan puterinya yang kini berusia 7 tahun itu bisa tampil di event berskala Nasional. Sebelumnya, cerita Mutia, putri ciliknya hanya mengikuti sang kakak yang sering tampil di event-event Nasional.

Melihat penampilan perdana puterinya, Mutia optimis Siswi yang kini duduk di bangku kelas 1 SD dan telah menyelesaikan hafalanya sebanyak 21 Juz ini akan melaju ke babak berikut dan mengharumkan nama Maluku Utara di kancah Nasional. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita