oleh

Jumat besok, Wamenag Dijadwalkan Tiba di Malut


SOFIFI – Wakil Menteri Agama Republik Indonesia (Wamenag RI) Drs. H. Zainut Tauhid Sa’adi telah dijadwalkan untuk hadir di Maluku Utara pada tanggal 22 Oktober pekan ini.

Kedatangan Wakil menteri agama RI ini, dalam rangka menghadiri upacara sekaligus menutup acara kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Nasional ke XXVI yang sementara berlangsung di Ibukota Sofifi, Provinsi Maluku Utara.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Malut Rahwan K Suamba, Rabu (20/10/21) ketika dikonfirmasi mengatakan, Pak menteri akan tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate pada Jumat pagi pekan ini.

Menurut Rahwan, sebelum ke Ibukota Sofifi, H. Zainut Tauhid Sa’adi terlebih dahulu akan memberikan kuliah umum di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ternate.

Ketika ditanya soal maskapai penerbangan yang digunakan, Rahwan bilang, dirinya belum dapat memastikan, dan nanti akan dilihat kembali kira-kira pak menteri memakai maskapai penerbangan apa?

Selain itu, kata Rahwan, untuk agenda penjemputan belum bisa dipastikan siapa yang akan menjemput pak menteri, “pungkasnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita