Ikut Pertandingan Bola Voli Bupati Cup I Halteng, Putri Banteng Kota Tikep Kalahkan Putri Elang

Olahraga42 views

Halmahera Tengah – Pertandingan perebutan juara satu antara kedua tim terkuat Putri Banteng asal Kota Tidore dan Putri Elang asal Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dalam pertandingan bola voli di lapangan Calyefo Kabupaten Halteng berhasil diraih oleh Putri Banteng asal Kota Tidore Kepulauan, Selasa (2/11/2021).

Dimana, kedua tim ini saling melakukan perebutan juara satu dengan menunjukkan skillnya masing-masing di malam penentuan final pertandingan bola voli ini dengan smes-smes tajamnya.

Dibabak akhir itu, pertandingan yang berlangsung seru, namun Putri Elang selaku tuan rumah tidak mampu menaklukan Putri Banteng pada perebutan juara sehingga Putri Banteng yang di perkuat Echi Toar ini mampu mematahkan sayap Putri Elang di kadang sendiri dengan skor akhir 3-1 dan keluar sebagai juara satu
Pertandingan Bola Voli Bupati Cup I Halmahera Tengah.

Dalam set pertama Putri Banteng di bawa kepemimpinan Echi toar selaku kapten ini tidak mampu menaklukan Putri Elang Kabupaten Halteng dengan skor
Putri Elang 26 dan Putri banteng 24, namun di awal set pertama ini di kalahkan oleh Putri Elang.

Meski begitu, tidak menyurut semangat dari Putri Banteng sehingga memasuki pada set kedua Putri Banteng kembali menanduk Putri Elang dengan skor akhir 27-25. Dengan begitu, hasil pertandingan menjadi imbang dengan kedudukan 1-1.

Memasuki babak ketiga, tensi permainan kian memanas, kedua tim mulai saling menyerang untuk merebut poin. Akibat mis komunikasi dan kurangnya kekompakan dari putri Elang membuat peluang untuk Putri Banteng melancarkan serangan dengan smes-smes tajam oleh Lian Virginia Isabella Goni dan Fildawati, sehingga menutup kemenangan dengan skor 25-17.

Kemudian masih berlanjut set ke Empat, Permainan yang berlangsung sangat tegang, Putri Banteng kembali menunjukan skillnya dan mulai tampil agresif, serangan demi serangan terus dilancarkan oleh pemain Pon yang di kontrak asal Jawa Timur Fildawati dan Lian Virginia Isabella Goni asal Sulawesi Utara ini, tidak lagi menyia-nyiakan kesempatan untuk menyerang, sehingga melalui smash oleh kedua Putri Banteng yang sangat tajam ini, sukses mematahkan sayap Putri Elang di kandang sendiri sehingga pertandingan kemudian berkahir dengan skor 25-22.

Dengan demikian berakhirnya pertandingan di-set ke Empat, mengantarkan Putri Banteng keluar sebagai pemenang di laga penutupan Bupati Cup I Kabupaten Halmahera Tengah dengan kedudukan 3-1.

Sekedar diketahui dalam pertandingan ini juga di hadiri oleh Walikota Tidore, Capt. Ali Ibrahim, Kajari Kota Tidore, Abdu Muin, Kapolres Kota Tidore, AKBP. Yohanes Jalung Siram dan Kepala BPBD Kota Tidore, Abd Rahim. (@b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *