oleh

Hadiri Muswil KAHMI III Malut, Gubernur ingatkan memimpin dengan CINTA


AKSESNEWS.COM, TERNATE – Gubernur Maluku Utara Kh. Abdul Gani Kasuba menghadiri kegiatan pembukaan pelaksanaan Musyawarah Wilayah III Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Provinsi Maluku Utara pada Sabtu malam (22/1) bertempat di Red Corner.

Melalui sambutan, Gubernur menyampaikan, pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah ini memang sangat strategis sebagai refleksi dan evaluasi kinerja lembaga, sehingga dalam menyusun rencana kerja kedepan akan lebih tepat dan memberikan manfaat positif bagi kemajuan internal lembaga, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Dirinya kemudian mengingatkan siapapun yang nantinya terpilih sebagai presidium KAHMI agar menjalankan kepemimpinan bersama pengurus dengan atas dasar CINTA.

“Alhamdulillah, berkat dasar Cinta dalam memimpin, Maluku Utara memperoleh berbagai penghargaan sebagai Provinsi paling aman dan bahagia, “ucap Gubernur.



Gubernur juga mengapresiasi kepada anggota korps alumni HMI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga kedepannya diharapkan melalui forum Majelis Wilayah KAHMI ini sebagai gerakan berbasis Islam, mampu mengemban amanah serta bersama dengan Pemerintah dan semua elemen masyarakat dapat mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhai oleh Allah SWT, Negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur.

Terpisah, Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam, Ahmad Doli Kunia Tanjung saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, dengan adanya forum musyawarah Wilayah III KAHMI di Maluku Utara ini membuktikan bahwa eksistensi KAHMI masih terasa di masyarakat Maluku Utara.

Menurutnya, salah satu bukti kesuksesan perjalanan organisasi jalan atau tidak, itu kalau secara periodik atau secara rutin melaksanakan kegiatan konsolidasi.

“Dengan melalui Muswil ini, bukan hanya ada penyegaran pegantian kepemipinan atau pengurus tapi juga penyegaran tentang Misi-Visi program yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang, “kata ketua Komisi II DPR- RI ini.

Dirinya kemudian mengajak kepada kepengurusan KAHMI Maluku Utara agar selalu komitmen dan bertanggungjawab mensukseskan kepemimpinan serta program Gubernur hingga selesai bersama dengan KAHMI.

Sekedar diketahui, pelaksanaan pembukaan Muswil KAHMI III Maluku Utara turut dihadiri oleh Forkopimda Malut, ketua dan anggota Majelis wilayah KAHMI Provinsi Maluku Utara dan para ketua Majelis Daerah KAHMI se-Provinsi Maluku Utara. (Hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Susunan Berita