Muhammad Sinen Buka Tomagoba Open Tournament Usia 23

Berita19 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Tomagoba Open Tournament Usia 23 (TOPMENT U-23) kembali digelar, Turnamen yang telah menjadi hajatan tahunan Pemuda Kelurahan Tomagoba ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, Kamis (3/2/22) di Stadion Tomagoba.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang biasa disapa Ayah Erik dalam sambutannya mengatakan, Olahraga Sepak Bola adalah olahraga yang mengedepankan kerjasama tim, olehnya itu para pemain dituntut untuk bermain secara profesional guna mencapai tujuan bersama sebagai sebuah Tim, ia juga berharap TOPMENT U-23 ini dapat berjalan dengan baik dan tetap menjaga silaturahim.

“Hari ini saya mengharapkan laga yang terselenggara ini dapat berjalan dengan baik, untuk itu, agar setiap pemain selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tetap mengedepankan silaturahim sesuai dengan makna diadakannya turnamen ini, ”tutur Ayah Erik.

Mengakhiri sambutannya, Ayah Erik mengatakan ia akan siap membantu Panitia TOPMENT U-23, baik dalam bentuk pemberian uang bonus maupun perencanaan kebutuhan stadion kedepannya, Ayah Erik juga berpesan agar jadikan pertandingan sepak bola ini sebagai ajang silahturahim antar pemain, pendukung, penonton maupun antara masyarakat.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Sofyan Dj Toduho atau biasa disapa Vhaldo dalam laporannya mengatakan, ajang Sepakbola TOPMENT U-23 yang keempat kalinya dengan mengusung tema “kemenangan datang dengan kebersamaan” ini akan diikuti oleh 16 tim yang akan memperebutkan total bonus sebesar 75 Juta Rupiah dan Trofi bergilir.

Lebih lanjut, Vhaldo juga mengatakan turnamen ini bertujuan untuk menjaga atmosfer pengembangan pemain muda yang berkualitas yang pada akhirnya mampu mendorong prestasi sepakbola Kota Tidore Kepulauan dan Maluku Utara pada umumnya.

“Tomagoba Open Turnamen inisebagai wujud tanggungjawab kami kepada pemerintah dan kami sangat terbuka untuk segala bentuk kerjasama dengan pemerintah dan Askot dalam rangka pengembangan sepak bola kedepannya, ”tutur Vhaldo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Kepulauan Mochtar Djumati, Unsur Forkopimda Kota Tidore Kepulauan, Ketua ASKOT Tidore, Tokoh Pemuda serta Warga Masyarakat Kelurahan Tomagoba. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *