Reses di Mareku, Ini Permintaan Masyarakat untuk Hj. Rahmawati Muhammad

Maluku Utara22 views

AKSESNEWS.COM, TIDIRE – Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara daerah pemilihan III, Hj. Rahmawati Muhammad bertemu sapa dengan masyarakat Kelurahan Mareku, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu (1/6/22) malam.

Dalam agenda kalai ini, Hj. Rahmawati Muhammad langsung didampingi Ketua DPD Partai PDIP Malut, Muhamad Sinen dan Lurah Mareku, Bakri Mokoagow serta dihadiri masyarakat Kelurahan Mareku.

Kegiatan reses Anggota DPRD Provinsi Malut daerah pemilihan III meliputi Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Timur, dan Kota Tidore Kepulauan untuk masa persidangan ke-II tahun 2021/2022.

Dikesempatan itu, beberapa Masyarakat Kelurahan Mareku menyampaikan keinginannya untuk dapat menjadi perhatian anggota DPRD provinsi diantaranya, Pembuatan Lapangan Bola Kaki, Pengembangan usaha untuk ibu-ibu khususnya pada bidang Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) dan pembuatan jalan menuju ke lokasi situs bersejarah di Kelurahan Mareku.



Menanggapi penayangan masyarakat, Anggota DPRD Provinsi yang juga Ketua Fraksi PDIP Deprov Malut, Hj. Rahmawati Muhammad menyampaikan bahwa ia akan berupaya memperjuangkan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat.

Sementara, Lurah Kelurahan Mareku, Bakri Mokoagow dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan reses kali ini, dimana reses yang berlangsung di tahun sebelumnya apa yang disampaikan masyarakat hampir semua terakumudir.

“Dari hasil penyampaiannya tadi seperti UMKM, Ibu Rahmawati sangat merespon baik dan akan berupaya untuk mengakomodir apa yang disampaikan masyarakat, “ujarnya.

“Semoga apa yang menjadi permintaan masyarakat Mareku pada malam ini dapat dituntaskan semuanya oleh ibu Rahmawati Muhammad selaku wakil rakyat, “harapnya.

Disampaikan, degan adanya kegiatan tatap muka bersama masyarakat ini sangat luar biasa, ini menandakan bawa beliau tidak lupa dengan masyarakat Mareku, “tandasnya.

“Kami berharap, ibu haji dapat mengakomodir terutama untuk kebutuhan-kebutuhan yang mendesak di kelurahan Mareku sesuai apa yang telah disampaikan masyarakat tadi, “tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *