Buka Rakor dan Lokakarya Pemulihan Ekonomi, Ini Kata Walikota Tidore


AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim membuka secara resmi rapat kerja dan Lokakarya Pemulihan Ekonomi yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI, bertempat di pelataran Sail Tidore, Pantai Tugulufa, Rabu (8/6/22) malam.

Pembukaan rapat kerja dan Lokakarya Pemulihan Ekonomi ini dikemas dalam acara gala dinner yang dihadiri oleh 17 para kepala daerah yang tergabung dalam Apeksi Komwil VI yang meliputi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Gorontalo.

Selaku tuan rumah, Capt. Ali Ibrahim yang juga Ketua APEKSI Komwil VI, mengucapkan selamat datang di Kota Tidore, pulau kecil yang bersih dan indah, kota kecil peraih adipura 9 kali berturut-turut, “ujarnya.

“Selamat datang di Kota penghasil rempah pala dan cengkih di 15 abad silam, selamat datang di Kota kami yang kecil, kami tetap menjadi kota yang bersih dan tenang serta kultur masyarakat yang ramah dan selalu menjaga akan kenyamanan, “kata Ali.

Ali Ibrahim juga menambahkan bahwa enam bulan lagi Tidore tuan rumah Sail indonesia, sail Tidore yang rencananya akan berlangsung tanggal 24-29 November 2022, Tidore dengan segala optimisme memandang Sail Tidore sebagai momentum memperkuat identitas sebagai Kota maritim dunia dengan kearifan Lokal.

“Kami tidak akan pernah mundur selangkahpun untuk NKRI, akan tetapi kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan negara, “tegas Ali Ibrahim. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *