Saiful Ahmad Resmi Daftar Bakal Calon Ketua umum Alumni SMP Negeri 4 Ternate

AKSESNEWS.COM, TERNATE –Angkatan 1990 Alumni SMP Negeri 4 Kota Ternate, resmi mendaftarkan perwakilan angkatan mereka untuk maju sebagai bakal calon ketua umum Alumni SMP Negeri 4 Ternate, pada pemilihan 27 Agustus 2022 nanti, Kamis (11/8/22).

 

Nama Saiful Ahmad yang didorong sebagai bakal calon mewakili angkatan 1990 itu, telah memasukan seluruh formulir persyaratan ke panitia di sekretariat panitia kecil di SMP Negeri 4, Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan.

 

Dihadapan panitia, Saiful Ahmad didampingi Koordinator tim Farida A. P menyaksikan langsung proses pemeriksaan satu persatu dokumen oleh panitia dan semua persyaratan telah dipenuhi.

 

Selanjutnya, secara resmi proses penyerahan dokumen bakal calon dari koordinator tim ke panitia, diterima langsung oleh Ketua Panitia Rahwan K Suamba.

 

Ketua Panitia Kecil Rahwan K. Suamba menjelaskan, setelah dibuka secara resmi jadwal pendaftaran. Angkatan 1990 merupakan yang pertama mendaftarkan perwakilan mereka sebagai bakal calon ketua umum pada pemilihan 27 nanti.

 

“Setelah pendaftaran dibuka pada 8 Agustus kemarin, hari ini angkatan 1990 merupakan yang pertama datang ke sekretariat panitia dan mendaftarkan perwakilan mereka sebagai kandidat bakal calon ketua umum Alumni SMP 4 Ternate,” kata Rahwan.

 

Lebih lanjut disampikan Rahwan, dengan adanya pendaftaran bakal calon ketua umum dari angkatan 1990, ini menunjukkan adanya kecintaan terhadap almamater SMP Negeri 4 Ternate.

 

“Ini menunjukan bahwa ada semangat membangun almamater SMP 4. Kita harapkan setelah angkatan 1990 ada juga penyampaian secara formal kepada panitia dari angkatan 87, angkatan 89, dan angkatan 2000 yang telah mempersiapkan perwakilan mereka, panitia siap menunggu kehadiran mereka,” ungkap Rahwan. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *