Buka Lomba Domino, Wawali Ajak Warga Rum Balibunga Dan Rum Tetap Bersatu

Tidore23 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengajak warga Masyarakat Kelurahan Rum Balibunga beserta Kelurahan Rum untuk tetap bersatu, bersama-sama dan tetap kompak serta terus menjaga tali silarurahmi, jangan karena ada sedikit kesalapahaman membuat kita saling benci dan saling baku hujat sehingga mememcah belah kita.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Muhammad Sinen pada Pembukaan lomba Olah Pikir Domino di Kelurahan Rum Balibunga Kecamatan Tidore utara, Minggu (28/8/2022) malam.

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik dan juga merupakan salah satu putra terbaik Masyarakat Kelurahan Rum Balibunga dan Kelurahan Rum ini merasa sangat bangga dan bersyukur dengan digelarnya kegiatan ini, karena yang terpenting pada kegiatan ini adalah selalu menjaga kekompakan, tetap bersatu sehingga talisilaturahmi antar pemuda, remaja masjid dan warga masyarakat tetap terjalin dan terjaga sampai kapanpun.

“Mari kita tunjukan bahwa orang Rum Balibunga dan Rum itu satu, sangat luar biasa, selalu kompak dan masih tetap menjaga hubungan tali silaturahmi, saya berharap Keluarga besar Rum maupun Rum Balibunga, tanamkan dalam hati yang paling dalam bahwa kita ini tidak mudah digoyah oleh orang-orang yang sengaja memecah belah kita, tidak ada orang lain yang biasa merubah kita,untuk itu mari kita bersama-sama saling mendukung demi kemajuan kelurahan kita kedepan yang lebih baik” tutur Ayah Erik.

Sementara ketua Panitia Sahrul Abdul Rasyid dalam laporannya mengatakan tema yang diangkat pada kegiatan ini yaitu “Dengan Pikir Domino kita tingkatkan kebersamaan dan Solidaritas Masyarakat” dengan hadiah utama Sebuah Sepeda Motor yang ditanggung langsung oleh Wakil Walikota Muhammad Sinen.

Dalam kegiatan Tersebut, HadiHadir pula Wakil Ketua TP PKK rahmawati Muhammad Sinen, Anggota DPRD Marwan Suardi, Camat Tidore Utara, Sejumlah pimpinan OPD, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat beserta warga Masyarakat.(Hms/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *