Sat Lantas Polres Fakfak Salurkan 50 Paket Bansos Kepada Sopir Taksi dan Ojek


AKSESNEWS.COM, FAKFAK –
Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas menggelar penyaluran bantuan sosial, Jum’at (9/9/2022).

Penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas ini, diberikan langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana yang didampingi Kabag Ops Kompol Wisnu memimpin langsung aksi bakti sosial ini, dengan melibatkan Para Personil Sat Lantas.

Kali ini, paket yang disediakan sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan kepada Para Sopir Taksi dan Tukang Ojek yang terdampak penyesuaian harga BBM, setelah Pemerintah menetapkan harga BBM terbaru pada tanggal 3 September 2022 yang lalu.



Sebanyak 50 Paket Sembako disalurkan oleh Personil Satuan Lalu Lintas kepada Para Sopir Taksi dan Tukang Ojek yang mangkal di Terminal Pasar Kelapa Dua Fakfak. Nampak Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, ikut menyerahkan bansos kepada Para Sopir Taksi dan Tukang Ojek.

Penyaluran bantuan sosial ini sangat mendapat apresiasi yang baik dari Sopir Taksi dan Ojek, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Fakfak.

Selain memberikan bantuan sosial, Para Personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada Para Sopir Taksi dan Ojek agar selalu mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Untuk diketahui, hari kamis (8/9) kemarin, Polres Fakfak melalui Jajaran Sat Polairud telah menyalurkan sebanyak 50 Paket bansos kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir yang terdampak penyesuaian harga BBM. Hari ini juga, selain dari Satuan Lalu Lintas, ada juga Polsek Karas yang menyalurkan 30 Paket bantuan sosial kepada Warga Masyarakat Karas. Sehingga total bantuan sosial yang disalurkan oleh Polres Fakfak untuk 2 hari ini sebanyak 130 Paket.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa mengatakan, hari ini Kami dari Jajaran Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bansos kepada Sopir Taksi dan Ojek di Pasar Kelapa Dua Fakfak, pasca penetapan harga BBM yang baru oleh Pemerintah.

Kami berharap, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban Warga Fakfak, seperti Sopir Taksi dan Ojek yang terdampak penyesuaian harga BBM.

Sementara itu, para Sopir Taksi dan Ojek mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Fakfak atas penyaluran bantuan sosial ini. (Thyen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *