Pemprov Malut Ajak Seluruh Stakeholder Meriahkan HUT Maluku Utara ke-23 di Sofifi

Maluku Utara31 views

AKSESNEWS.COM, SOFIFI – Pemerintah Provinsi Maluku Utara tengah mempersiapkan berbagai agenda untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Maluku Utara yang ke 23 tahun, yang akan ditandai dengan pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan senam bersama di Sofifi pada Jumat (16/9/22) pekan ini.

Peringati HUT ke-23 tepat pada tanggal 12 Oktober 2020 bulan depan ini, bahkan sudah dijadwalkan untuk dilaksanakan upacara di halaman mesjid Shaful Khairaat Sofifi.

Wakil Ketua Panitia Kegiatan yang juga Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Maluku Utara, Mulyadi Wowor ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Maluku Utara, Jumat pekan ini akan dilaksanakan senam dan jalan sehat bersama di bundaran jalan 40 Sofifi.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh stakeholder dan instansi vertikal setra anak-anak sekolah dan masyarakat yang ada di daratan Oba Utara. Hal tersebut sebagai tanda dimulainya kegiatan HUT Maluku Utara ke 23 di Tahun 2022.

Hal ini disampaikan Mulyadi Wowor usai melakukan rapat bersama panitia HUT di ruang rapat Dinas ESDM Maluku Utara, Rabu (14/9/22) di Kantor Gubernur Maluku Utara di Puncak Gosale.

“Kegiatan senam dan jalan sehat itu adalah pencanangan di mulainya rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku Utara ke-23, tahun 2022, “ujar Mulyadi.

Tambah Mulyadi, diperingati HUT kali ini seluruh kegiatan di fokuskan untuk dilaksanakan di bundaran Sofifi. Dimana, dalam kegiatan tersebut ada lomba lingkungan bersih dan Lomba rumah terindah di perumahan ASN l, II dan lll.

Menurut Mulyadi, kegiatan tersebut untuk bagaimana kita menjaga aset yang telah diberikan oleh pemerintah untuk ditempati oleh para ASN di Sofifi.

Dalam kegiatan ini, akan secara langsung di nilai oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba selaku Ketua Tim Penilai Kehormatan.

“Kami berharap, seluruh masyarakat maupun ASN dan siapa saja yang ada di Sofifi untuk sama-sama menyemarakkan di hari Jumat nantinya bersama-sama dengan Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan ketua DPRD sesuai apa yang dicanangkan oleh Pak Gubernur, “harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *