120 Rombongan Forpimawa Di Terima Walikota

Tidore23 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menerima langsung 120 orang rombongan Pelantikan dan Kunjungan rapat kerja Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) seluruh Indonesia Tahun 2023 di Aula Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Sabtu (11/2/2023).

Terdapat 68 Perguruan Tinggi yang berada di Indonesia yang sempat hadir pada kunjungan ini, para rombongan diantarkan langsung oleh Rektor Universitas Khairun Ternate Dr. Ridha Ajam dan para dosen di UNKHAIR, para rombongan awal tiba di pelabuhan Spead Rum dan terdapat beberapa tempat wisata yang dikunjungi oleh rombongan tersebut antara lain Kadaton Kesultanan Tidore, Benteng Tore, Kawasan Pantai Tugulufa, dan dilanjutkan menikmati jamuan makan siang di Aula Nuku Kantor Wali Kota.

Pada awal tatap muka dengan para rombongan, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rombongan Forpimawa yang telah berkunjung di Kota Tidore Kepulauan.

“Atas nama Pemerintah saya ucapkan Apresiasi dan Selamat Datang kepada rombongan yang telah memilih Kota Tidore Kepulauan sebagai salah satu tujuan kunjungan kali ini” Ucap Ali.

Wakil Presiden GNMC ini juga berharap semoga dengan adanya kunjungan rapat kerja ini akan mennjalin silahturahmi yang baik dan dapat memberikan masukan kepada pemerintah daerah untuk perkembangan pendidikan di Kota Tidore Kepulauan.

“Semoga akan ada kunjungan selanjutnya yang menambah silahturahmi diantara kita dan semoga kunjungan ini dapat memberikan masukan-masukan positif untuk perkembangan dunia pendidikan” Harap Ali.

Pada Kesempatan yang sama juga Ketua Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan Prof. If. Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Tidore Kepulauan selaku Kepala Daerah yang telah menyambut kunjungan rapat kerja ini dengan sangat hangat.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Bapak Capt. H. Ali Ibrahim dan para jajarannya yang telah menyambut hangat kedatangan kami di Kota Tidore Kepulauan yang sangat indah ini” Ujarnya.

Rektor Universitas Khairun Ternate Dr. Ridha Ajam yang mengantarkan rombangan ini di Kota Tidore Tidore Kepulauan menjelaskan, rombongan Forpimawa ini berkunjung sebagai ajang Silahturahmi bersama Wali Kota Tidore dan melihat keindahannya, yang mana kemarin menjadi salah satu terlaksananya kegiatan Internasional yaitu Sail Tidore Ke-12.

“Kunjungan ini sebagai silahturahmi bersama Wali Kota Tidore Kepulauan dan menyaksikan keindahan Surga di Kota Tidore Kepulauan”. Jelas Ridha.

Turut hadir dalam acara ini, Para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, Kepala Dinas Pendidikan, Kaban Bappenda, Kadis Perhubungan, Kastpol PP, Inspektur, Kepala Dinas PP & KB, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kadis Pariwisata, dan Kepala Bagian Pemerintah Setda Kota Tidore Kepulauan. (HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *