Mengikuti PIM III, Ini Pesan Ali Ibrahim Untuk 33 ASN

Tidore107 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Sebanyak 33 orang ASN di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang mengikuti Diklat Kepemimpinan (PIM) III diharapkan dapat membawa perubahan dan manfaat untuk Kota Tidore Kepulauan kedepannya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim saat menerima 33 Peserta Diklat PIM III di Ruang Rapat Walikota, Selasa (4/4/2023).

Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim mengatakan Pemerintah Daerah telah mengirimkan sebanyak 50 orang ASN yang mengikuti Diklat Kepemimpinan baik PIM II, III dan IV, dengan harapan selesai mengikuti diklat ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap agar peserta yang mengikuti diklat ini dapat memberikan perubahan di Kota Tidore, apalagi terkait dengan inovasi itu yang sangat penting sehingga kedepan dapat memberikan perubahan untuk Kota Tidore, ” harap Ali Ibrahim.

Walikota dua periode ini juga menambahkan, kunci dari mengikuti diklat ini adalah disiplin dalam mengatur waktu agar setelah dari itu dapat memberikan contoh yang baik kepada para staf yang ada, “saya butuh orang yang disiplin, karena disiplin adalah harga mati, ” tandas Ali Ibrahim.

Tak lupa, Ali Ibrahim juga berpesan agar tetap menjaga citra nama baik daerah, tetap disiplin dan memberikan indeks inovasi yang terbaik setelah mengikuti diklat tersebut, “saya mengucapkan selamat kepada para peserta Diklat, semoga yang mengikuti diklat PIM III ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses kedepan.” Pesan Ali Ibrahim. (HMS/NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *