Baznas Berikan Pembekalan Zakat Ke Petugas UPZ

Tidore60 views

AKSESNEWS.COM, TIDORE – Melalui Pemerintah Kelurahan Folarora, BAZNAS Kota Tidore Kepulauan Sambangi Masjid Nurul Jihad Kelurahan Folarora untuk memberikan pembekalan terkait Zakat, Infaq dan Sadaqah Ke petugas UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Kamis (7/4)

Abdurahim Laha selaku Kepala Kelurahan Folarora dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi serta terimakasih ke Ketua BAZNAS yang Telah menyempatkan diri hadir di tengah-tengah Warga Masyarakat Folarora terlebih khusus Petugas UPZ guna memeberikan pemahaman terkait Zakat, Infaq dan Sadaqah ke petugas UPZ.

” terimakasih atas kehadirannya ketua BAZNAS untuk memberikan pemahaman baru terhadap kami soal zakat ini” tuturnya

Dihadapan para jamah serta petugas UPZ ustad Humaidy M. Saleh ketua BAZNAS Kota Tidore Kepulauan menyampaikan Apresiasinya karena sudah mau mengundang untuk datang dan memberikan pemahaman dan Pembekalan atau penguatan terkait zakat.

” terimakasih karna sudah mau undang saya,, selama ini banyak orang yang masih keliru soal zakat, jadi ini merupakan kesempatan yang baik saling bertukar pikiran masukan dan sebagainya soal Zakat, Infaq dan Sadaqah” jelasnya

Antusiasme Jamaah dan petugas UPZ dalam menyimak paparan Al ustad Humaidy begitu besar ketika terlihat jelas banyak pertanyaan yang di tanyakan dari jamaah dan Petugas UPZ.(NT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *